Monday, February 8, 2016

Park Bo Gum Jawab Tuduhan Ikut Aliran Sesat


Aktor Park Bo Gum diterpa rumor tak sedap di tengah popularitasnya yang menanjak setelah membintangi drama Reply 1988. Pria berusia 22 tahun tersebut dituduh mengikuti aliran agama sesat dan tidak menjalani agama Kristen yang dianutnya selama ini.
Namun, rumor tersebut telah dibantah langsung oleh yang bersangkutan. "Itu hanya gereja biasa. Bukan aliran sesat atau apapun. Jika benar sesat, aku harus keluar dari sana," ujar Park Bo Gum, dilansir Allkpop.
Ia menambahkan, dirinya memaklumi gosip ini sebagai bagian dari risiko menjadi figur publik. Park Bo Gum malah berterimakasih karenan ada yang memperhatikannya meski dengan cara menyebar rumor.
"Wajar saja kalau banyak pertanyaan muncul. Aku seorang figur publik, jadi ini mungkin saja terjadi. Bagaimanapun itu, aku berterima kasih karena orang tertarik padaku," tambah Park Bo Gum.
Sebelum memerankan karakter Choi Taek dalam drama Reply 1988, Park Bo Gum juga pernah tampil dalam sederet drama populer lainnya, seperti Cantabile Tomorrow dan Hello Monster.

No comments:

Post a Comment