Monday, February 8, 2016

Ibunda Raisa Ungkap Kriteria Calon Menantu Ideal


Orangtua Raisa Andriana memiliki persyaratan khusus untuk pasangan hidup kedua buah hatinya. Menurut ibunda Raisa, Ria Alan adalah menantunya harus menjadi figur iman yang tepat.
Tak hanya itu saja, Ria Alan mengidamkan calon menantu nanti juga satu iman dengan Raisa maupun kakak kandung Raisa.
"Untuk anak-anak tante yang penting calon suami untuk kedua anak tante seiman," ungkap Ria Alan
Bukan hanya imam yang baik bagi kedua anaknya, ibunda pelantun Could it Be ini mendambakan calon mantu yang juga imam untuk keluarga besarnya.
"Prinsip tante harus seiman dan seorang imam yang baik. Kalau seiman banyak tapi harus jadi imam yang baik untuk keluarga," ujarnya.
Sebagai ibu, Ria Alan tak begitu mengekang kriteria lain untuk calon pendamping hidup Raisa maupun kakaknya. Hanya, Ria berharap calon menantunya bisa memenuhi syarat tersebut.
"Karena mereka yang jalani hidup. Kita pernah mengalami usia mereka tapi mereka yang belum pernah mengalami usia saya," tutur Ria Alan.
Diketahui, Raisa Andriana telah menjalin kasih dengan kakak dari Pevita Pearce, yaitu Keenan Pearce. Namun, keduanya sampai saat ini belum memberi informasi lebih lanjut mengenai hubungan asmara mereka. Meski begitu, keharmonisan dan kemesraan mereka kerap diumbar di akun media sosial Raisa dan Keenan.

No comments:

Post a Comment