Sunday, February 7, 2016

Asia Sepekan: Penyebab Kecelakaan Lay dan Debut Akting Kai 'EXO'





Kabar sepekan dari para selebriti Asia diramaikan dengan kelulusan sekolah sederet artis muda, perkembangan kecelakaan motor yang dialami Lay EXO dan debut akting solo dari Kai.
Korea Selatan pada Kamis (4/2/2016) dimeriahkan dengan kabar beberapa aktor dan anggota grup K-Pop yang lulus sekolah serentak. Enam di antaranya adalah Yeo Jin Goo, DK Seventeen, Soojung Lovelyz, Jiho Oh My Girl, Yuju dan Eunhwa GFriend. 
Yeo Jin Goo baru-baru ini lulus dari Namgang High School dan sebelum kelulusan ia telah diterima di Chungang University untuk jurusan Departement of Art Film. Sedangkan, kelima personil grup idol lainnya lulus dari sekolah yang sama, yakni School of Performing Art Seoul, sekolah seni populer yang sukses menelurkan  banyak artis.
Selanjutnya, kabar dari Lay EXO yang mengumumkan kondisinya usai mengalami kecelakaan motor di tengah syuting drama Old Nine Gates di Cina. Ia mengaku kondisinya telah membaik. Namun, kabar terkait mengatakan kalau staf produksi yang menyebabkan Lay terluka dipecat oleh tim.
Terakhir, para EXO-L (sebutan untuk fans EXO) kembali dihibur dengan sederet anggota EXO yang mulai menghiasi dunia seni peran. Kali ini, Kai memulai debut akting solonya lewat web drama Choco Bank. Ia berbagi pengalaman selama syuting, mulai dari bergadang, kesulitannya hingga keinginannya untuk menjadi pegawai bank seperti perannya dalam drama. 

No comments:

Post a Comment