Sunday, February 7, 2016

Aryani Fitriana Rasakan Nikmatnya jadi Istri


Belum genap sebulan pernikahan Aryani dan Donny berlangsung. Tetapi Aryani sudah merasakan nikmatnya menjadi seorang istri.
"Nikmat banget sih, nikmat dan bahagia banget. Punya suami kayak Doni. Dia itu benar-benar bikin aku jadi kayak ratu. Di sayang banget, dimanja banget. Jadi belum ada sebulan saja aku tuh sudah bahagia banget sih jadi seorang istri," ujar Aryani.
Kendati tak mendapatkan jatah liburan usai menikah lantaran sibuk syuting. Namun Aryani dan Donny masih sempat menikmati kebersamaan mereka dirumah.
"Ya paling dirumah kayak, masak bareng. Karena aku sebenarnya enggak bisa masak, jadi dia ngejagain aku. Kalau misalnya aku masak di dapur, dia ngejagain dan dia ngebantu. Soalnya kadang aku suka heboh sendiri kalau di dapur sendiri. Karena aku enggak bisa masak, jadi dibantuin. Nanti nonton film bareng, nanti becanda bareng, bersihin rumah bareng, tiba-tiba pasang foto yang ini ya. Kan masih banyak foto-foto prewedding yang belom dipajang," ucapnya.
Aryani menuturkan harapan bagi pernikahannya.
"Doanya langgeng sampai akhir hayat, amin. Cepet diberi momongan, amin. Terus karirnya berjalan lancar, tetap eksistensi, tetep stabil, rejekinya makin berlimpah, makmur, sukses, terus, pokoknya yang baik-baiklah buat kita berdua," tutupnya.

No comments:

Post a Comment