Friday, February 5, 2016

Istri Indra Bekti Marah dengan Tuduhan Gigih


Aldila Jelita marah suaminya, Indra Bekti dituding melakukan tindak asusila kepada aktor FTV, Gigih. Sebab, tudingan tersebut dianggap sudah merugikan keluarganya.
Wanita yang akrab disapa Dila ini mengaku kecewa dengan adanya tudingan tersebut. Tidak hanya suami yang dirugikan, Dila merasa masalah tersebut berdampak ke anak-anaknya.
“Saya marah kesal. Ini merugikan nama saya, dan anak,” ujar Dila dalam tayangan Silet RCTI, Selasa (2/2/2016).
Meski begitu, Dila yakin jika masalah yang ada saat ini tidak akan berpengaruh terhadap hubungan dengan suami. Sebab, Dila tahu siapa Indra Bekti, dan tetap mencintai apa adanya. Ibu dua anak itu juga seolah tak peduli, kalau nantinya ada bukti-bukti yang bisa membenarkan tudingan Gigih.
“Saya tahu suami. Saya cintai dia apa adanya. Kalaupun itu benar sekalipun, dia kasih video, line, saya enggak peduli,” terangnya.
Seperti dikabarkan sebelumnya, Bekti dituduh melakukan tindakan asusila kepada Lalu Gigih Arsanofa. Aktor FTV tersebut mengaku kerap mendapat pesan dari Bekti soal ajakan berhubungan badan.

No comments:

Post a Comment